Kamis, 22 November 2012

Dragon Ball GT Lengkap all episode



Maniac JadoelL - Anime - Dragon Ball GT. Alur cerita Bola Naga GT mengikuti kisah Son Goku setelah menyelamatkan bumi dari serangan Buu pada serial Bola Naga Z. Di awal cerita, dikisahkan Sun Goku yang oleh musuhnya dikembalikan ke tubuh anak-anak dengan bantuan Dewa Naga. Son Goku, yang tidak dapat menjadi dewasa kembali tanpa bantuan Bola Naga, harus kembali berpetualang mengumpulkan ketujuh bola naga yang kali ini tidak tersebar di dunia saja, namun terpencar ke jagat raya. Son Goku pun harus mengarungi ruang angkasa bersama Trunks yang sudah beranjak dewasa dan Pan, anak perempuan Son Gohan yang berarti cucu Sun Goku.
Setelah petualangan di berbagai planet di luar angkasa selesai, Goku dan kawan-kawan pun kembali ke bumi dan harus berhadapan dengan musuh yang lebih kuat lagi, kali ini berupa musuh lama dari serial Bola Naga Z, yaitu Android 17 yang kekuatannya telah meningkat.
Setelah mengalahkan musuh barunya, Sun Goku kembali menemui musuh yang sekali lagi lebih tangguh dari musuh sebelumnya, yaitu ketujuh bola naga yang karena terlalu banyak digunakan dan menyerap hawa negatif akhirnya retak dan mengeluarkan Tujuh Naga Hitam yang jahat dan berniat untuk menghancurkan bumi dan segala isinya.

   Serial ini akhirnya ditutup dengan sekali lagi menampilkan Kejuaraan Bela Diri Sejagat yang dihadiri oleh pan yang sudah 100 tahun lebih tua. Kali ini, cucu Pan, Goku Jr, bertanding melawan keturunan Vegeta, VegetaJr. Tiba-tiba, Pan pun melihat bayangan kakeknya, Sun Goku, dan ketika ia berusaha mengejarnya, bayangan Goku pun lenyap. Episode terakhir ditutup dengan rentetan cuplikan mulai dari Bola Naga, Bola Naga Z, dan Bola Naga GT, suatu perpisahan yang pantas untuk serial ini. 

Dragon Ball GT Theme Song:




Daftar Epsiode Dragon Ball GT :


Keyword :
Dragon, Dragon Ball, Dragon Ball GT, GT, Download film Gratis, Download Anime Gratis, Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar