Jumat, 04 Januari 2013

Spa Mania 2

Maniac JadoelL - Arcade GameSpa Mania 2. Permainan ini memiliki 10 spa yang berbeda di lokasi di seluruh Amerika Serikat, masing-masing terdiri dari 10 tingkat. Didukung oleh Jade Isabella asistennya akan mengunjungi masing-masing spa nya untuk memeriksa dirinya apa yang mungkin menjadi akar dari semua keluhan. Dan siapa tahu, mungkin pemain bahkan akan bertemu dengan beberapa kenalan lama dari bagian pertama lagi. Cerita berlangsung dengan strip komik antara setiap lokasi, dan baik.

Semua dalam semua Mania Spa 2 adalah layak, namun tidak terlalu menarik waktu permainan manajemen. Grafis dipoles dan kontrol bersama dengan mini-game cerdas dan menghibur tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa perubahan sedikit dan jauh antara, potensi stasiun hijau belum dieksploitasi, dan bahwa permainan agak pendek dan mudah. Namun, Spa Mania 2 memberikan pengalaman yang sepenuhnya memuaskan bagi penggemar permainan manajemen waktu dan khususnya pendatang baru yang mencari permainan yang tidak terlalu sibuk. Last but not least, grafis menenangkan dan musik benar-benar bisa membantu meningkatkan zen Anda.
Permainan itu membutuhkan kecepatan, kejelian, tepat, dalam memainkan nya. Harus bersabar juga memainkan game ini, karena ada beberapa pelanggan yang sering membuat kesal. Kalau anda Penasaran memainkan nya, cepat unduh game!

Download Here:


Keyword:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar