Sabtu, 26 Januari 2013

Farm Frenzy 3


Maniac JadoelL - Arcade GameFarm Frenzy 3. Tujuan dalam permainan Farm Frenzy adalah untuk memelihara ternak, mengolah barang yang mereka memproduksi dan menjual produk-produk untuk kas. Untuk memelihara hewan, pemain harus secara teratur mengairi rumput mereka makan. Sebuah sumur dengan kapasitas terbatas pasokan uang air dan biaya untuk mengisi ulang. Setelah pemain
membeli binatang, binatang mulai makan rumput dan menjatuhkan barang untuk pemain untuk mengambil. Misalnya, ayam bertelur, wol domba dan sapi menghasilkan menghasilkan susu. Barang-barang pemain mengambil disimpan di gudang dengan kapasitas terbatas. Dari sana, pemain dapat menjual barang dengan memiliki sebuah truk mengangkut mereka ke kota atau mengubahnya menjadi barang berharga lainnya menggunakan fasilitas pengolahan tertentu.Predator seperti beruang, singa kadang muncul di pertanian. Pemain harus kandang mereka dengan cepat dan berulang kali mengklik pada mereka, jika tidak, predator akan melemparkan hewan lain dari pertanian dan menghancurkan barang tergeletak di tanah. Selain membeli hewan yang menghasilkan barang, pemain juga dapat membeli kucing dan anjing. Kucing mengumpulkan barang-barang yang terletak di tanah, sementara anjing memburu predator dan mencegah mereka dari melakukan kerusakan.
Setiap tingkatan dalam permainan Farm Frenzy memiliki seperangkat unik tujuan. Ini mungkin termasuk memiliki begitu banyak hewan tertentu, menghasilkan sejumlah barang atau memiliki jumlah tertentu dari kas. Hewan dan tujuan uang diperiksa off secepat pemain menyelesaikan tujuan-tujuan tersebut, dan tetap diperiksa bahkan jika pemain menjual hewan atau menghabiskan uang tunai. Permainan juga melacak jumlah barang pemain mengambil. Jika pemain menggunakan atau menjual baik dia dikumpulkan, permainan tidak mengurangi penghitungan tersebut. Pemain harus menyelesaikan tujuan untuk tingkat dalam batas waktu tertentu.
Farm Frenzy 3 berisi sejumlah fitur tambahan, termasuk tokoh sentral bernama Scarlett, alur cerita yang melibatkan pencarian Scarlett untuk membantu para petani di seluruh dunia, gameplay ulang yang memberikan kontrol pemain lebih besar atas operasi pertanian nya, dimasukkannya lima peternakan sekitar dunia dan hewan ternak tambahan unik untuk masing-masing daerah dan Farm Frenzy: Gone Fishing juga berisi cerita tapi bukannya hewan ternak terdapat hewan laut yang berbeda dan produk, mesin semua berbeda.
Dan disini saya akan memberikan game Farm Frenzy 3 untuk anda semua. Kalau anda penasaran bermain game Farm Frenzy 3 ini, silahkan unduh gamenya disini.

 
Dowload here:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar