Sabtu, 17 November 2012

Alur Cerita Eyeshield



Synopsis
Maniac JadoelL - Info Riwayat - Dragon Ball GTEyeshield 21 (アイ シールド 21 Aishīrudo Nijūichi?) Adalah sebuah manga tentang sepak bola Amerika yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Telah diadaptasi menjadi sebuah film anime pada tahun 2004 (yang ditampilkan di Langsung Festa), sebuah televisi anime pada tahun 2005, beberapa video game dan permainan kartu perdagangan dari Konami. Manga adalah serial dalam Weekly Shonen Jump Shueisha itu. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.


Versi anime, yang diproduksi oleh NAS dan animasi oleh Studio Gallop, perdana di Jepang di TV Tokyo dari 6 April 2005, dan berakhir 19 Maret 2008 dengan episode 145. Anime ini disponsori oleh NFL Jepang. Inggris pangkat ditayangkan di Jetstream on-demand bebas Toonami sebagai upaya bersama dengan NFL Rush pada 17 Desember 2007, tetapi tidak ada episode lagi akan dijuluki, sebagai kesepakatan dengan NFL Rush jatuh melalui di tahun 2008. [Kutipan diperlukan ] Hal ini kemudian telah dijemput untuk disiarkan Crunchyroll dalam format subtitle. Hal ini juga ditayangkan di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Filipina dan Korea Selatan.


Alur Cerita

Plot Eyeshield 21 berkisar seorang anak yang lemah dan non-asertif bernama Sena Kobayakawa yang masuk sekolah tinggi pilihannya, Deimon High School Senior Swasta, dimana teman masa kecilnya Anezaki Mamori menghadiri sekolah tahun sebelumnya. Hanya kemampuan luar biasa fisik adalah kecepatan larinya dan kelincahan intens, hasil dari kehidupan sekolah dihabiskan sesuai dengan tuntutan pengganggu. Hal itu terungkap kemudian bahwa seorang teman, Riku, mengajarkan dia bagaimana untuk berlari cepat untuk membantu dia melawan pengganggu. Kemampuannya dengan cepat menangkap mata sepak bola tim Amerika sekolah tinggi Yoichi Hiruma kapten, yang memaksa Sena untuk bergabung dengan Deimon Devil Bats sebagai back yang berjalan.

Untuk melindungi identitas untuk mencegah tim lain di sekolah dari merekrut dia untuk kecepatan nya, Sena dipaksa untuk publik mengasumsikan peran manajer tim dan memasuki bidang mengenakan helm dilengkapi dengan Eyeshield berwarna hijau untuk menyembunyikan fitur di bawah nama samaran "Eyeshield 21". Tim darurat awalnya mengambil bagian dalam turnamen sepak bola semi berharap untuk menang dengan melalui kekuatan baru mereka "senjata rahasia." Namun, tim yang sangat lemah tersingkir awal oleh White Knights Ojo, sepak bola lokomotif tim yang berfokus pada pertahanan.

Setelah kekalahan Deimon itu, turnamen musim semi terungkap sebagai sekunder dalam pentingnya untuk turnamen musim gugur, di mana tim bersaing untuk kesempatan untuk bermain di "Natal Bowl", sepak bola liga SMA kejuaraan. Hiruma, Kurita, dan Sena menyusun kembali dan perlahan-lahan membangun sebuah tim yang sesungguhnya dari orang aneh lain dan siswa yang ingin mendefinisikan diri mereka, seperti Tarō Raimon, pemain bisbol yang hanya bisa menangkap, dan Ha-Ha Brothers. Karakter lain perlahan-lahan bergabung dengan tim, dan seri berikut bangunan dan pertumbuhan Deimon Devil Bats dan anggotanya serta tim saingan berbagai karena mereka semua berusaha untuk mencapai tujuan mereka bermain di Bowl Natal.
Setelah Bowl Natal, Jepang mulai mengumpulkan pemain sepak bola terbaik untuk membentuk tim yang akan mewakili Jepang di Football American Youth World Championship, di mana MVP akan dihargai kontrak NFL dan $ 3 juta. Tim Jepang berhasil membuat ke final melawan Tim Amerika. Hasilnya adalah bahwa gol akhir oleh Sena di buzzer hubungan skor, dan kedua tim dinyatakan pemenang, karena tidak diharapkan siapa pun untuk menang melawan Amerika, namun kedua tim tidak puas dengan ini dan air mata langsung kembali ke lapangan untuk improvisasi mereka sendiri "lembur," menyebabkan kekacauan dengan para pejabat. Tidak jelas tim mana yang memenangkan periode tambahan tidak resmi namun Panther Tim Amerika memenangkan trofi MVP tinggi-tinggi, memenangkan kontrak pro denganarmadillo San Antonio.

Seri diakhiri dengan Sena menjadi kapten Devil Bats Hiruma dan Kurita saat pergi ke perguruan tinggi. Dalam tahun terakhir di SMU, Sena diundang ke Notre Dame High School oleh Clifford, sehingga memenuhi proklamasi Hiruma pada awal seri: di Eyeshield 21 yang terkenal Notre Dame Tinggi telah lahir. Semua karakter utama ditampilkan dalam bab terakhir berada di perguruan tinggi atau bermain amatir-liga sepak bola sambil mempertahankan pekerjaan.



Eyeshield 21 World cup

Impian ketiga sahabat. Hiruma, Musashi, dan Kurita akhirnya terwujud. Mengapai Christmas bowl, sebuah event yang hanya mempertemukan 2 tim American football terbaik dari dataran Jepang. Secara mengejutkan Eyeshield 21 membawa Deimon menjuarai Christmas Bowl menumbangkan juara bertahan Teikoku Gakuen yang juga memiliki Eyeshield 21 pindahan dari klub Amerika, tidak hanya itu Eyeshield 21 atau Kobayakawa Sena juga sekaligus memecahkan rekor lari kecepatan cahaya, menjadi kecepatan dewa 0.3 detik.

Semua impian telah tercapai, dan tahun berikutnya Deimon akan kehilangan para pendirinya yaitu 3 sahabat: Quarter Back Jenius(Hiruma), Line Terkuat Sejepang(Kurita), dan Kicker 60 yard magnum(Musashi). Disaat perasaan yang bercampur aduk, datang sebuah kabar tentang event terakbar, yaitu Piala Dunia American Football tingkat SMU. Sebuah Event yang akan mempertemukan tim - tim American Football dari berbagai belahan dunia. Asosiasi olahraga Jepang siap membentuk tim Neraka yang nantinya akan diisi pemain terbaik disetiap posisi. 

Disela pembentukan All Star Japan American Football, dalam waktu yang bersamaan pelari tanpa gaya berat kelahiran Amerika, Panther telah tergabung dalam tim nasional Amerika. Amerika adalah negri kelahiran sekaligus raja dalam olahraga ini. Beberapa pemain yang telah bergabung, menyempatkan diri membicarakan kemenangan mudah di Piala Dunia kali ini, tapi Panther yakin, Piala Dunia kali ini akan ada satu negara yang akan membahayakan posisi tim Amerika, Tim Nasional Jepang, tanpa sengaja panther mengenali Hiruma yang juga hadir dalam pesta tersebut, bertindak sebagai mata-mata.

Beberapa saat setelah diadakan rapat. Pihak asosiasi American football, mengatakan keputusan mereka untuk menyerahkan pemilihan anggota tim nasional kepada setiap pemain. Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya tugas ini di berikan kepada Sena dan Monta. Pemain pertama yang dikunjungi mereka adalah Line Backer atau Defender terkuat seJepang yang memiliki kecepatan cahaya, Shin.

Proses pencarian panjang akhirnya selesai, sebuah tim telah terbentuk. Tim yang dipercaya akan mengejutkan dunia. Tim yang bertaburan bakat yang hanya ada 1 : 1000000 dalam setahun. Waktu telah tiba, dan saatnya Kecepatan lari Dewa ( eyeshield 21), Reflek Dewa (kongou Agon) ,Pelempar Kecepatan peluru (Kid). Siap mengoyang panggung Piala Dunia.
 

 
Anime Information 

Type: TV
Episodes: 145
Status: Finished Airing
Aired: Apr 6, 2005 to Mar 19, 2008
Producers: Artland, Production I.G, Studio Gallop, NAS, Nihon Ad Systems, Sentai Filmworks
Genres: Action, Comedy, Shounen, Sports
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Sumber:

Keyword:







1 komentar:

  1. episode nya kok gk sampek sama yang kayak di tulis di atas?
    padahal episode terakhir 145 aj

    BalasHapus