Rabu, 02 Januari 2013

Cooking Academy

Maniac JadoelL - Arcade Game - Cooking Academy. Selain memasak saya sebenarnya juga punya hobi main game terutama game-game sederhana alias mini game. Nah salah satu game yang saya suka adalah Cooking Academy. Hahaha ga jauh-jauh sama urusan masak memasak yah. Game ini menarik karena gameplay-nya benar-benar nyata. Kita harus memasak suatu resep dengan langkah-langkah yang mirip seperti kalo kita masak beneran. Mulai dari mengiris bawang, memarut, memotong daging, mencampur adonan,

sampai menggoreng dan memanggang. Meskipun pada dasarnya cuma main klik sana klik sini, tapi saya bisa merasakan sensasi memasak yang sebenanya dari game ini. Selain itu kita juga bisa tahu resep dari sebuah masakan. Kapan-kapan saya akan mencoba resep yang ada di game ini ah, siapa tahu bisa jadi masakan yang enak. Ini salah satu game alternatif bagi yang punya hobi memasak dan main game seperti saya. Klik gambar untuk memperbesar screenshot. Bagi yang ingin mencoba game Cooking Academy, silahkan download disini. Ah, saya kelupaan sesuatu, Cooking Academy dimainkan melalui PC / Laptop, dilarang keras dicoba di PS3, XBOX360, atau Wii. Selamat bermain dan belajar memasak dengan Cooking Academy.

Download Here:
Cooking Academy

Keyword:
Arcade game, Maniac JadoelL, Cooking Academy, Cooking, Academy, Download Game Gratis,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar