Jumat, 04 Januari 2013

Virtua Cop 2

Maniac JadoelL - Arcade Game - Virtua Cop 2. Permainan VCop 2 adalah game tembak-tembakan antara polisi membasmi para penjahat. Game ini sangat populer sekali di seluruh dunia. Petualangan yang sangat seru dan menggairahkan. Dan saya yakin, klo kawan-kawan banyak yang mengetahui permainan ini. Sebenarnya, permainan ini gak cuma buat share untuk kawan-kawan tapi juga buat tempat naruh game-gameku klo suatu saat aku butuhin lagi.

Virtua Cop 2 mengikuti pola permainan yang sama dari pendahulunya. Anda adalah seorang perwira polisi dikirim setelah penjahat, dari kereta bawah tanah dan bank untuk kapal helikopter. Permainan bergerak Anda secara otomatis, meskipun Anda dapat menemukan tempat persembunyian untuk menembak dari sudut yang aman. Tugas utama Anda adalah untuk mengarahkan dan api senjata Anda sehingga dapat mengambil orang-orang jahat untuk poin. Hindari bersalah, sebagai menembak mereka biaya Anda poin. Para musuh memiliki senjata yang lebih keras daripada di aslinya.
Di game ini kita mempunyai kawan untuk membantu dalam game ini. Dalam permainan ini kita membutuhkan Ketepatan, Kecepatan, Kejelian, memang sangat seru dan menegangkan memainkan game ini, kalau anda penasaran, anda bisa mengunduhnya di sini!

Download Here:
Virtua Cop 2


Keyword:
VCop 2, Download Game Gratis, Skil Game, Game, Skill, Game seru, Arcade Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar