Jumat, 04 Januari 2013

Insaniquarium Deluxe


Maniac JadoelL - Arcade GameInsaniquarium Deluxe. Pakan ikan? Melawan alien? Kumpulkan koin? Apa jenis permainan gila ini!? Jelajahi dunia bawah air menawan dalam petualangan aksi-puzzle gila dari pencipta kutu buku dan Zuma! Pakan ikan Anda dan menonton akuarium Anda, dan kekayaan, tumbuh. Kemudian, menggunakan dana Anda untuk membeli lebih banyak ikan, hewan peliharaan membuka rahasia, dan meng-upgrade tangki Anda. Tapi, hati-hati!
Seafood-mencintai alien memiliki mata mereka di sekolah Anda dan terserah kepada Anda agar mereka tetap aman. Ini tidak gila - itu gila! 
Pemain harus mengelola tangki guppies dan makhluk air lainnya, setiap tahap dimulai dengan dua guppies dalam tangki atau satu peternak yang menciptakan guppies. Guppies dan uang ikan penurunan lainnya, yang dapat dikumpulkan oleh pemain dan digunakan untuk membeli ikan makanan dan upgrade, seperti makhluk yang lebih air, mengisi makanan lebih banyak, dan laser yang kuat untuk mengusir penyerang . Setiap makhluk harus tetap hidup dengan makan, baik melalui makanan ikan dibeli oleh pemain atau jenis ikan lainnya di dalam tangki. Selain ikan makan, pemain harus melindungi ikan dari alien yang secara berkala melakukan tangki dan berusaha untuk makan ikan. Para alien harus diklik berulang kali dengan mouse pointer untuk mengalahkan mereka. Versi deluxe dari Insaniquarium berisi delapan alien yang berbeda, namun dalam versi Jawa asli ada empat.

Download Here:


Keyword:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar