Jumat, 04 Januari 2013

Zuma Deluxe

Maniac JadoelL - Skill GameZuma Deluxe. Bermain Zuma Deluxe sama sekali tidak rumit jadi jika Anda tidak seorang gamer berpengalaman, jangan khawatir. Ini terjadi di kuil Zuma dan Anda benar-benar seekor katak batu yang ditempatkan di tengah lapangan. Katak meludah keluar bola warna yang berbeda setiap kali Anda klik kiri mouse Anda. Anda mengontrol katak dan memiliki kemampuan untuk memutar dia saat pemotretan bola.
Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua bola berguling-guling layar sepanjang jalan yang diberikan, dengan bola lain (jalan terlihat jelas di semua tingkat kecuali tingkat terakhir), sebelum ini bola mencapai struktur tengkorak kuning, yang akan terbuka untuk berbagai tingkat sebagai peringatan datangnya bola. Pemain dapat membawa dua bola pada satu waktu dan dapat beralih setiap saat. Begitu satu bola mencapai tengkorak, sisanya mengikuti dan pemain kehilangan kehidupan. Untuk mencegah bola mencapai Skull, pemain dapat menghilangkan bola dengan menembakkan bola berwarna dari mulut katak batu idola terhadap rantai bola yang akan terus mendorong maju sampai pemain mengisi bar kuning, yang ketika bola akan berhenti memproduksi off-screen. Ketika tiga atau lebih dari warna yang sama datang dalam kontak, mereka meledak, mungkin memicu ledakan lainnya sebagai bagian dari reaksi berantai. Tingkat selesai ketika setelah bar penuh, pemain menghilangkan semua bola di layar.
Ada bonus untuk mengumpulkan koin (biasanya melalui celah), untuk menyebabkan ledakan melalui celah-celah bola lainnya, dan untuk memiliki seberkas selalu menyebabkan ledakan dengan masing-masing bola berturut-turut (koin dan bonus rantai adalah cara cepat untuk mengisi bar). Bonus waktu juga diberikan jika seorang pemain menyelesaikan tingkat dalam waktu ace - mulai dari tiga puluh detik sampai empat menit tergantung pada tingkat.
Permainan itu membutuhkan kecepatan, kejelian, tepat, dalam memainkan nya. Harus bersabar juga memainkan game ini, setiap tingkatan game ini, mempunyai kecepatan bloa yang berguling berbeda-beda. Kalau anda Penasaran memainkan nya, cepat unduh game!

Download Here:
Zuma Deluxe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar